Media Gathering, Lapas Sragen Gandeng Media Online Lokal, Televisi, dan Cetak

    Media Gathering, Lapas Sragen Gandeng Media Online Lokal, Televisi, dan Cetak
    Kalapas Sragen bersama awak media

    SRAGEN - Dalam rangka membangun silahturahmi dan kerjasama dengan awak media. Lapas kelas II A Sragen menggelar acara media gathering dengan wartawan yang bertugas di kabupaten Sragen, Kamis (16/3/2023) siang.

    Dalam pertemuan kali ini, mengambil tema yang berjudul "Diskusi komunikasi kolaborasi media dalam pembangunan pemberitaan citra positif terhadap lembaga pemasyarakatan kelas 2 A Sragen".

    Kalapas Sragen, Tunggul Buwono mengungkapkan bahwa pertemuan kali ini sebagai silahturahmi dan perkenalan dengan wartawan yang bertugas di Sragen.

    "Selain silahturahmi dengan teman teman media, ini juga untuk komunikasi antara kami dengan teman teman dari media, diera keterbukaan publik ini tentunya penting buat kami untuk mempublikasikan apa yang ada di lapas Sragen, " kata Tunggul Buwono.

    Selain itu, Tunggul Buwono juga menyampaikan sejak menjabat pada tanggal 28 November 2022 dan baru hari menurut kalapas bisa berkenalan secara langsung dengan awak media dikarenakan usai menjabat sebagai kalapas ia harus gass poll bekerja dengan tugas yang super padat.

    "Allhamdulilah akhirnya hari ini bisa bertemu dengan teman teman semuanya, dan dengan pertemuan ini bisa memberitakan positif atau apa yang ada di lapas mohon bantuan teman teman media, " jelasnya.

    Baca juga: 1

    Selain itu, Kalapas Sragen juga mengatakan jelang bulan suci romadhon dan ia mewakili dari 11 orang lapas sragen mengatakan pertanggal 1 April nanti akan mendapatkan kepercayaan.

    "Allhamdulilah kami mendapatkan 1 kepercayaan, berkah dengan dinaikan 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, ini salah satu bentuk syukur kami dan momen ini kita kumpulkan teman teman media sekaligus untuk silaturahmi, " bebernya.

    Kalapas Sragen juga tidak menutup diri terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab ki di lapas Sragen menyangkut dengan pembinaan, narapidana, pelayanan dan perawatan tahanan juga dan menyangkut masalah hak hak narapidana, tentunya sinergitas ini memberikan satu modal kami untuk semakin baik kedepannya, " ujarnya. (HY)

    lapas sragen sragen jurnalis sragen
    Wahyu Putro

    Wahyu Putro

    Artikel Sebelumnya

    Menteri Hukum dan HAM Buka 'National Inmate's...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59,...

    Berita terkait

    1

    1

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Saiful Chaniago: Muhammadiyah Sebagai Potret Pendidikan Indonesia
    JFT Perancang Undang - Undang Kemenkumham Jateng dituntut Kerja Maksimal
    Kemenkumham Jateng Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60

    Tags