Lakukan Mitigasi Resiko Kalapas Sragen Perbaiki Sarana Keamanan Kamar Hunian

    Lakukan Mitigasi Resiko Kalapas Sragen Perbaiki Sarana Keamanan Kamar Hunian
    Kalapas Sragen memeriksa hasil pengelasan pada blok hunian (dok. Humas Lapas Sragen)

    Sragen - Dalam rangka pelaksanaan tugas fungsi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) $ Sragen$  perlu dilakukan mitigasi resiko sebagai bagian dari manajemen resiko. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Lapas Sragen Tunggul Buono beserta jajaran yang melaksanakan langkah-langkah mitigasi resiko, Rabu (28/12).

    Salah satunya adalah perbaikan sarana prasarana keamanan dan ketertiban pada kamar hunian. Tunggul menegaskan bahwa kondisi kamar hunian harus diperhatikan apakah sudah memenuhi standar keamanan sesuai aturan.

    “pemeliharaan, penguatan maupun pembuatan tralis/jeruji pada kamar hunian harus kita lakukan pastikan kondisinya baik, layak dan sesuai standar. Jika tidak maka harus dilakukan perbaikan bahkan diganti jika diperlukan, “ tegas Tunggul.

    Tidak hanya itu, meskipun belum genap sebulan bertugas Tunggul terus melaksanakan penguatan dan perbaikan pada seluruh lini. Harapannya, melalui kegiatan ini Lapas Sragen dapat meningkatkan kewaspadaan oleh seluruh jajaran untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Sragen.

    lapas sragen mitigasi resiko keamanan sragen kemenkumham
    Wahyu Putro

    Wahyu Putro

    Artikel Sebelumnya

    Warga Binaan Rayakan Natal Di Gereja Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Refleksi Akhir Tahun, Lapas Sragen Gelar...

    Berita terkait