Lapas Sragen Gelar Apel Siaga Menjelang Natal 2022 & Tahun Baru 2023

    Lapas Sragen Gelar Apel Siaga Menjelang Natal 2022 & Tahun Baru 2023

    SRAGEN - Lembaga PEmasyarakatan Kelas IIA Sragen , gelar Apel Siaga menjelasng Natal dan Tahun Baru pagi ini bertempat di lapangan tengah Lapas Sragen, Apel siaga diikuti oleh seluruh pegawai, Jumat (23/12/2022).

    Tunggu Buono Kalapas Sragen selaku pembina Apel meyampaikan amanat, kepada seluruh petugas agar meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan mengatur jam piket petugas pengamanan (sesuai surat Kepala Kantor Wilayah Nomor: W13.PK.02.04.02-551 tanggal 29 November 2022 perihal pelaksanaan jumlah jam kerja petugas pemasyarakatan) serta mengisi pospos pemantau keamanan menjelang perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Beliau menghimbau agar segera melaksanakan koordinasi dengan Polri, TNI dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sragen dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan pengamanan sebagai bentuk kesiapsiagaan menjelang Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023 di Lapas Sragen.

    Selain itu ia juga memastikan pelaksanaan pengawasan dan penggeledahan terhadap petugas dan segala bentuk barang yang akan masuk kedalam Lapas Sragen baik bahan makanan, barang titipan dari keluarga Narapidana maupun Tahanan secara ketat dan teliti.

    Akan di tambahkan anggota jaga di luar jam kerja serta meningkatkan intensitas penggeledahan rutin dan insidentil terhadap blok/ kamar hunian dan lingkungan juga menjadi perhatian untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Sragen. (wp)

    natal tahun baru 2023 lapas sragen
    Wahyu Putro

    Wahyu Putro

    Artikel Sebelumnya

    Kepala Lapas Sragen, Ikuti Apel Siaga Natal...

    Artikel Berikutnya

    Warga Binaan Rayakan Natal Di Gereja Lapas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Saiful Chaniago: Muhammadiyah Sebagai Potret Pendidikan Indonesia
    JFT Perancang Undang - Undang Kemenkumham Jateng dituntut Kerja Maksimal
    Kemenkumham Jateng Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60

    Tags